Polsek Sukagumiwang Gelar KRYD Malam Minggu Libatkan Personil TNI dan Pol PP

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Tim gabungan terdiri anggota Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan Pol PP menggelar patroli, Sabtu (1/2/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi mengatakan, patroli gabungan dilakukan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.

“Patroli dimulai dari pukul 21.30 WIB s/d 24.00 WIB, dengan sasaran Handak, Senpi, Sajam, Pelaku C3, Pekat, Premanisme, Geng Motor, Knalpot Bising dan Gukamtibmas lainnya,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (2/4/2023) pagi.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, petugas gabungan menghimbau pengguna sepeda motor yang menggunakan kenalpot bising agar tidak memakai kenalpot bising.

“Petugas juga memeriksa barang bawaan masyarakat khususnya anak muda yang sedang berkerumun,” ungkap Kompol H. Kasidi.

Imbauan juga dilakukan kepada anak muda agar jangan menggunakan narkoba, miras, dan Sajam.

“Petugas gabungan juga membubarkan kerumunan anak muda dan menghimbau untuk pulang ke rumah masing-masing,” tambah Kompol H. Kasidi.

Lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memang rutin dilakukkan dalam rangka mengantisipasi kerawanan kriminalitas dan ganggun kamtibmas.

"Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini dapat mendekteksi dini terhadap potensi kerawanan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dan Kabupaten Indramayu pada umumnya,,"ujar Kompol H. Kasidi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes