Polsek Sindang dan Koramil Sambang Warga Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Sinergitas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang melaksanakan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga.

Kegiatan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (07/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, patroli dan sambang serta silaturami terhadap warga masyarakat oleh TNI-Polri diharapakan akan dapat terjalin suatu kerja sama yang baik diantara apparat keamanan dengan warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindang utamanya di Kabupaten Indramayu pada umumnya.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah kita selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut, kami berharap antara warga masyarakat dan TNI- Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sekaligus untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas, tutup AKP Saefullah.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes