Polsek Patrol Tingkatkan Patroli Dialogis, Antisipasi Guankamtibmas

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kepolisian Sektor Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (4/4/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin menyampaikan, patroli dilakukan dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak kriminal dan kemungkinan berkumpulnya para remaja di suatu tempat guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan patroli ini sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah, ungkap Kapolsek.

Selain melakukan patroli, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyambangi warga guna menyampaikan imbauan maupun mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di masing-masing lingkungan saat ini.

“Untuk imbauannya, intinya agar warga waspada terhadap aksi-aksi kejahatan seperti pencurian, contohnya agar motor tidak lupa untuk dikunci stang sehingga terhindar dari curanmor,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek mengatakan dari hasil patroli yang dilakukan anggota serta informasi yang diterima dari warga, belum ada hal menonjol yang ditemukan.

“Harapannya, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Patrol umumnya Kabupaten Indramayu selalu kondusif seperti ini. Tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif dari seluruh pihak untuk dapat menjaga keamanan di lingkungannya,” ungkapnya. Rabu, (5/4/2023).
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes