Polsek Kroya Tingkatkan Patroli, Wujudkan Keamanan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Guna mengantisipasi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Rabu (5/4/2023) dini hari.

Adapun sasaran kegiatan Patroli dini hari menjelang sahur tersebut adalah antisipasi kriminalitas seperti C-3 dan antisipasi kegiatan masyarakat atau remaja yang sedang berkumpul yang terindikasi sedang minum minuman beralkohol, kegiatan balap liar, perang sarung maupaun gangguan Kamtibmas lainnya.

Sementara, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan Patroli ini rutin kita laksanakan setiap hari demi menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Selain untuk mengantisipasi hal-hal yang mengganggu Kondusifitas Kamtibmas, Patroli ini juga dilaksanakan sekaligus untuk membangunkan warga guna melaksanakan santap sahur.

Kapolsek berharap, kegiatan Patroli sahur ini dapat memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa serta bisa mencegah kerawanan Kamtibmas.

“Dengan patroli ini, Polisi akan selalu hadir dan dekat di tengah-tengah masyarakat serta sekaligus menjaga situasi dan kondisi tetap dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes