Polsek Krangkeng Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Krangkeng, Sabtu (1/2/2023).

Dalam kegiatan patroli KRYD ini, personel menyasar sepanjang jalan raya Krangkeng dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, patroli ini dilakukan dalam rangka antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

Selain itu, antisipasi premanisme, brandalan motor, Balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya.

“Cegah tawuran antar kampung dan kelompok (Genk motor), ,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

"Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri," pungkas Iptu Asep Suryana.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes