Polsek Katapang Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar menyalurkan bantuan berupa bahan pokok kepada warga yang kurang mampu, Selasa (04/04/2023).

Bantuan berisi bahan kebutuhan pokok tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga wilayah setempat.

“Pemberian Bantuan Sembako dari Polsek Alas ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,MH

Ditambahkan Kapolsek "bahwa sasaran penyaluran bantuan tersebut adalah warga kurang mampu dan juga warga lansia."

Penyaluran bantuan sembako ini dilakukan mengingat saat ini harga kebutuhan pokok merangkak naik khususnya di bulan suci ramadhan, untuk itu jajaran Polri khususnya Polsek Katapang Polresta Bandung bergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kekurangan ekonomi.

“Kegiatan ini akan secara rutin dilakukan dengan menyasar warga kurang mampu dan dilakukan secara door to door sehingga tepat sasaran” tutup Kapolsek
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes