Polsek Kandanghaur Diterjunkan Untuk Mengamankan Kegiatan Kebaktian Dalam Rangka Wafat Isa Al Masih Tahun 2023

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Kandangahur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian dalam rangka Wafat Isa Al Masih Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja Pantekosta di Indonesia/GPdI Desa Eretan Wetan Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan, kegiatan kebaktian yang dilaksanakan di Gereja Pantekosta di Indonesia/GPdI merupakan Ibadah umat Nasrani yang ada di Wilayah Kec. Kandanghaur dalam rangka memperingati Wafatnya Isa Al Masi Tahun 2023 yang rutin dilaksanakan pada setiap tahun.

“Sebelum kegiatan kebaktian dimulai, sterilisasi dilakukan oleh Petugas pengamanan dan selanjutnya dilakukan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup oleh Polsek Kandanghaur,” ucap Kompol Gangsar didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kita juga meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kepada umat Kristiani yang beribadah, semoga rangkaian kegiatan kebaktian dalam rangka Wafat Isa Al Masih Tahun 2023 yang dilaksanakan dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan nyaman," ujar Kompol Gangsar.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes