Polsek Bongas Gelar Gatur Lalu Lintas di Jalan Raya Desa Margamulya SMUN 1 Bongas

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Personil Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan arus lalulintas di Jalan Raya Desa Margamulya SMUN 1 Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Senin (3/4/23) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman serta mewujudkan terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Kapolsek menyampaikan, keberadaan personil di jalan dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja, maupun ke sekolah sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tidak hanya membantu anak sekolah, akan tetapi juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan,” terangnya.

Lebih dari itu pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara, ujar Iptu Maryudi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes