Polsek Arahan Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadhan

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point Wiralodra di wilayah hukumnya, Sabtu (08/04/2023) pukul 01.00 s/d 05.00 Wib.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, patroli ini dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di bulan suci ramadhan.

Kapolsek menyebut, sasaran dari patroli ini antaralain C-3 (Curat, Curas & Curanmor), genk motor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam patroli itu ada beberapa titik yang disambangi petugas diantaranya Jln. Raya Cidempet, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Selain itu pemukiman penduduk serta titik berkumpulnya masyarakat.

Patroli di tempat ibadah juga kita lakukan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, sehingga hal itu dapat memberikan rasa aman ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Kapolsek berharap dengan adanya patroli tersebut, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan tetap terjaga aman dan kondusif. ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes