Polisi Bersama TNI di Kecamatan Sindang Gelar Patroli Bersama

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang bersinergi melaksanakan patroli bersama, Selasa (4/4/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, tujuan dari patroli bersama ini adalah sebagai wujud kekompakan dan sinergitas dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

“Kami dari Polsek Sindang menggandeng Koramil Sindang melaksanakan patroli secara bersama untuk memastikan serta menciptakan situasi aman dan dengan sasaran tempat keramaian warga, objek vital dan lain sebagainya,” ungkap Kapolsek didampingi Kasusbi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan patroli gabungan dengan TNI baik siang maupun malam rutin dilaksanakan oleh Polsek Sindang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kriminal C3 (Curat, Curas,Curanmor).

“Dihimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Karangampel untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas. Apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan di daerah sekitar segera lapor kepada perangkat desa setempat atau ke kantor Polisi dalam hal ini Polsek Sindang,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes