Petugas Gabungan TNI – Polri Lakukan Pengamanan Arus Balik di Pos Pam LM Karangampel


Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat melaksanakan pengamanan arus balik Lebaran 2023 di Pos Pam Lampu Merah Karangampel, Kabupaten Indramayu, Minggu (30/04/2023).

Personel gabungan yang berada di Pos tersebut memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat sekitar maupun kepada para pemudik yang melintasi jalur pantura Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapospam Kompol Eko Susilo mengatakan, kegiatan pengamanan yang dilakukan TNI – Polri ini merupakan bentuk sinergitas Polsek Karangampel dan Koramil Karangampel untuk memebrikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan memonitor arus balik Lebaran 2023, serta melakukan pengaturan arus lalulintas.

Tidak hanya itu, petugas gabungan keberadaannya di Pos Pam juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Dirinya juga menjelaskan, pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian dan TNI kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Indramayu dalam rangka Ops Ketupat ketupat Lodaya tahun 2023.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan dan terpeliharanya Kamseltibcar lantas di jalur wilayah hukum Polres Indramayu.” Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes