Peduli Warga Lansia dan Anak Yatim, Polsek Baleendah Bersama Bhayangkari Bagikan Alat Sholat

Polresta BAndung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bentuk kepedulian terhadap warga lansia dan anak yatim, Polsek Baleendah bersama Bhayangkari Ranting Baleendah Cabang Kota Bandung membagikan alat sholat dan Al-Qur'an.

Pemberian alat sholat dan Al-Qur'an tersebut dilaksanakan di salah satu yayasan yang ada di Desa Manggahang dan Panti Asuhan di Desa Wargamekar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut akan dilakukan rutin selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

"Insya Allah rutin kami lakukan," kata Tedi. Rabu, 5 April 2023.

"Tak hanya polsek saja, kegiatan bakti sosial ini kami juga menggandeng Bhayangkari Ranting Baleendah," ujarnya.

Tedi menambahkan bagi-bagi alat sholat dan Al-Qur'an ini dalam rangka Bhayangkari Peduli dan Bhayangkari Berbagi. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai arahan dari pimpinan.

"Jadi kegiatan kami bersama Bhayangkari Ranting Baleendah ini adalah untuk membantu warga khususnya lansia dan anak yatim," tuturnya.

"Semoga apa yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk yang menerimanya dan bisa menjalankan ibadah suci Ramadhan dengan lancar," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes