Patroli ke Satpam Perumahan, Ini Pesan kamtibmas Yang Disampaikan Binmas Desa Jatiendah

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk menjalin kedekatan dengan Satpam perumahan serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya, Babinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Aep Saepudin melaksanakan kegiatan Patroli / Sambang ke Pos Satpam Perumahan yang berada di area Perumahan Wilayah Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Rabu (05/04/2023)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Aep Saepudin melaksanakan sambang ke area Komp. Bukit Indah dan Komp. Bukit Parahyangan Rw. 16 dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada Petugas Satpam dan juga masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas wilayah Polsek Cileunyi yang aman dan kondusif.

Dalam patrolinya Aiptu Aep Saepudin menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam perumahan agar selalu waspada ketika melaksanakan dinas malam saling bergantian dalam melaksnakan patroli di lingkungan perumahan, cermati segala prilaku yang mencurigai dan apabila dirasa tidak memungkinkan agar sesegera mungkin menghubungi Polsek Cileunyi atau bhabinkamtibmas.

Aiptu Aep Saepudin juga memberikan apresisi ucapan terimakasih karena satpam dan warga telah aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan agar dipertahankan karena untuk kepentingan bersama. Serta diharapkan satpam turut serta menjaga kerukunan antar warga, apabila ada tamu agar dicatat identitasnya dan waspada terhadap tindak kejahatan.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., ”Dengan adanya kegiatan Sambang Patroli yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ke perumahan, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya ikut menjaga lingkungan tempat tinggalnya. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana mendekatkan dan jalin kerjasama antara Anggota Polsek Cileunyi dengan para Satpam perumahan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Cileunyi yang aman terkendali." Ungkap kapolsek
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes