Optimalkan KRYD, Polsek Mundu Polres Ciko Patroli Menjelang Sahur

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Upaya Polres Cirebon Kota dan Polsek Mundu melaksanakan Patroli menciptakan harkamtibmas.

Terkait hal tersebut. Selain patroli KRYD dalam cipta kondisi, langkah Polsek Mundu memberikan himbauan,edukasi terhadap anak muda guna menjaga kamtibmas di wilkum mundu.Yang di laksanaka oleh Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Bripka Rosid Bersama dengan Unit QR Mundu Bripka Angga Kusuma Minggu (09/04/2023)

Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH. menuturkan himbauan ini salah satu langkah yang sangat efektif dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat secara langsung dengan lokasi di wilkum polsek mundu.

Lanjut Rosid" Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Kec Mundu, tentang waspada rawan Pencurian kendaraan Roda 2 dan Roda 4 gunakan kunci rahasia dan kunci Ganda. Jelas Kapolsek Akp Suwito.SH didampingi Siaga Intel Mundu Brigadir Rohman.

Dilokasi terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH S.IK.MH. " Selain itu kegiatan humbawauan kepada masyarakat juga bagian dari kegiatan Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian". Katanya melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes