Malam Minggu di Bulan Ramadhan, Polsek Cikedung Gelar Patroli KRYD

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Sabtu (1/4/23) malam.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata kepada awak media.

Kapolsek mengatakan, patroli skala besar ini dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikedung.

Dalam pelaksanaan patroli ini kita mengedepankan tindakan persuasif serta humanis, seperti melakukan himbauan tindak pidana kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, Premanisme, brandalan motor, balapan liar dan kejahatan jalanan.

“Dalam patroli itu juga kami melakukan razia knalpot tidak standar/bising,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (2/4/23).

Selain itu, kita juga melakukan pengecekan kendaraan dan orang kita cek apakah ada benda-benda asing yang mencurigakan, tambahnya.

Menurutnnya, hal itu dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menghindari tindakan-tindakan tidak diinginkan.

Kapolsek menyebut, selama giat Patroli Skala Besar tidak ditemukan hal yang menonjol, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. Jelas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes