Lakukan Patroli, Polisi Sasar Titik Rawan Kejahatan di Kedokanbunder

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus menyiagakan sejumlah personilnya di sejumlah titik rawan kejahatan dan rawan kecelakaan lalu lintas, di wilayah Kabupaten Indramayu.

Seperti yang terlihat, sejumlah personil Polsek Kedokanbunder melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Sliyeg. Sabtu, (2/4/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana mengatakan, kami menggelar personil di titik rawan kejahatan serta rawan kecelakaan lalulintas dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kedokanbunder.

Route dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Kedokanbunder menyasar Jl. Raya Desa Kedokanbunder, Jl. Raya Desa Cangkingan, Jl. Raya Desa Jayalaksana, Jl. Raya Desa Kedokanbunder Wetan, Jl. Raya Desa Kaplongan.

“Personil juga menyasar jalan sepi di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, serta menyambangi pemukiman penduduk,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (2/4/2023).

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya preventif sekaligus deteksi dini dalam pencegahan terjadinya kriminalitas di wilayah kecamatan Kedokanbunder. Mulai dari tawuran, balap liar, hingga sejumlah kejahatan lainnya.

Lanjut Kapolsek berharap, dengan hadirnya Personil di lokasi rawan kejahatan mampu memelihara kamtibmas dan menekan kasus kriminalitas, terutama 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), pungkas Iptu Sujana.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes