Kepolisian Sektor Bongas Patroli Sambang Warga Untuk Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan di antara aparat keamanan dari Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan seluruh warga, personel Polsek Bongas terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialog dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bripka H.Warno dan Bripka Fikri, pada Sabtu 08 April 2023 siang di mana keduanya melaksanakan patroli harkamtibmas ke wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka H.Warno dan Bripka Fikri berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada beberapa warga dengan mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus menjaga situasi agar tetap aman menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat bahu membahu dengan Polsek Bongas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024 mendatang serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bongas selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

Kapolsek menyampaikan bahwasannya dengan dilakukannya patroli dan sambang serta silaturami terhadap warga masyarakat oleh anggotanya tersebut diharapakan akan dapat terjalin suatu kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polsek Bongas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Bongas di Kabupaten Indramayu pada umumnya.

“Dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, sekaligus untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek didampingi Kasusbi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes