Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota Melaksanakan Giat Monitoring Tempat Wisata Goa Sunyaragi

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota.

Pastikan Wisata di Wilkumnya aman kondusif, Kapolsek Kesambi Polres Ciko lakukan monitoring dan sambang di Taman Air Gua Sunyaragi. Minggu (30 April 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, Tempat Wisata selalu ramai dikunjungi masyarakat baik dari Wilayah Kota Cirebon maupun Ciayumajakuning sehingga diperlukan kehadiran Personil POLRI guna terciptanya rasa aman dan nyaman.

Kehadiran Personil POLRI di Lokasi wisata juga berikan edukasi para pengunjung Wisata Goa Sunyaragi untuk tetap waspada dan menjaga selalu barang bawaannya saat berada di Lokasi Wisata yang ramai pengunjung". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Personil POLRI di sekitar lokasi juga berikan edukasi kepada para penjaga dan pemandu Wisata agar terus mengawasi situasi sekitaran guna terciptanya situasi yang aman kondusif selama masih ada pengunjung yang hadir. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes