Kapolsek Kertasari Pastikan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutahiran Pemilu 2024 Berjalan Aman

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutahiran untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu Tgl.03 April 2023 pukul 13.00 wib bertempat di Aula Kantor Kec. Kertasari Kab. Bandung yang beralamat di Jalan Lapangsari Desa Cibeureum Kec. Kertasari Kab. Bandung Kegiatan tersebut dipimpin oleh ketua PPK Kec. Kertasari Sdr. Yana Krisdiana, dengan jumlah peserta yang hadir lk. 40.

Susunan Acara diawali dari Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Mendengarkan Jingle KPU. Pembacaan Do'a, Sambutan Ketua PPK Kec. Kertasari, Sdr. Yana Krisdiana ( Ketua PPK Kec. Kertasari ) Sdr. Moch Aditia Gunawan, SH ( Ketua Panwascam Kec. Kertasari ), Rapat Pleno Terbuka, Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPHP dari Masing - masing PPS,Masukan dari Perwakilan Pengurus partai Politik Wilayah Kec. Kertasari, Masukan dari Panwascam Kec. Kertasari, Masukan dari Perwakilan Camat Kertasari, Penandatanganan Berita Acara Pleno, Penyerahan Berita Acara Pleno, Pembacaan Berita Acara Hasil Rapat Pleno Terbuka PPK Kertasari tentang Rekapitulasi.

“Kegiatan Berakhir Pukul 15.00 Wib Situasi Berlangsung aman dan Kondusif,” ujar Kapolsek Kertasari Iptu AhmadNurdin.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Iptu Ahmad Nurdin menjelaskan “Pengamanan Terbuka Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih Hasil Pemutahiran Pemilu 2024 tingkat Kec. Kertasari dilakukan oleh personel Polsek dan Koramil serta Sat Pol PP Kertasari, agar Tahapan tahapan pemilu 2024 agar berjalan dengan aman kondusif", Pengamanan itu untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan dan kita pam sampai selesai dan nantinya selesai, Kapolsek berharap akan memastikan seluruh proses pesta demokrasi Pemilu 2024 ini berjalan aman dan kondusif, dan setiap tahapan Pemilu 2024 akan diamankan secara maksimal bersinergi dengan seluruh perkuatan keamanan lainnya," ucap Kapolsek
** M. Edwandi


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes