Kapolsek Balongan Laksanakan Sholat Subuh Dimasjid Al Muhajirin Desa Sukareja

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kapolsek Balongan Polres Indramayu, Iptu Wawan., S.H,M.Si mengadakan kegiatan sholat subuh keliling berjamaah di Masjid Al Muhajirin Desa Sukareja Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, Kamis (6/4/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menyampaikan, bahwa sholat subuh keliling merupakan satu langkah Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kami mengajak jamaah untuk berdiskusi santai sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dikesempatan yang sama kami pun tidak lupa memohon dukungan dan doa kepada alim ulama, seluruh masyarakat agar selama memimpin di Polsek Balongan dapat menjalin kerjasama yang harmonis guna menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali, ucap Iptu Wawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dikesempatan itu juga, Kapolsek mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jamaah dan pengurus masjid serta seluruh tokoh masyarakat yang telah hadir guna melaksanakan ibadah fardu sholat subuh berjamaah.

“Dengan kegiatan sholat subuh berjamaah ini banyak manfaat dan nikmat yang kita peroleh yaitu kesehatan dan keberkahan hidup, ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes