Kanit Lantas Polsek Seltim Ciko : Membuat Lancar Lalin, Bagian Ibadah Kami

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Satuan lalu lintas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dipimpin langsung oleh seorang Polisi wanita Akp Zaitun, SH. Selaku Kanit lantas Polsek Seltim. Memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas di jalan Ciremai Raya perempatan Citra Land Kalijaga Perumnas menjelang aktifitas masyarakat di pagi hari.

Hal itu sudah menjadi tugas & fungsi Polri adalah pelayanan kepada masyarakat. Senin (03.04.23).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH,S.IK.MH mengatakan " saya sangat berbangga hati, dan apresiasi untuk kinerja personil sat lantas Polsek Seltim Polres cirebon Kota Polda Jabar. Keberadaan mereka semua ada dan nyata. Serta dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga masyarakat. Terutama aksi nyatanya saat ini. Menjaga sekaligus menghimbau warga dengan kesabaran untuk bisa tertib dan lancar dalam rangka gatur pagi, menjelang aktifitas masyarakat di pagi hari".

Lanjut Ariek Indra Sentanu " pada dasarnya, sosok polisi kehadirannya sangat dibutuhkan. Apalagi fungsi satuan lalu lintas, ketika terjadi kerumunan dan tersendatnya arus lalu lintas. Wajib hukumnya bagi personil lalu lintas untuk tampil mengurai kemacetan dan pengaturan supaya arus lalin normal kembali. Serta sosok polisi yang terlihat, akan mengurungkan niat para pelaku berbuat kejahatan". Ucapnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Dilokasi yang sama Kanit lantas menambahkan " Semoga saja kehadiran kami, dapat memberikan rasa aman dan masyarakat bisa tertib dan dan disiplin serta tetap menerapkan protokol kesehatan ". Ujar Akp Zaitun, SH.

Selain melaksanakan gatur pagi dan penertiban bagi warga yang sedang Aktivitas. Juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat sekitar, terutama para pengguna jalan raya agar tetap menerapkan protokol kesehatan," Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes