Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Tarling Di Masjid Wilayah Ujung Berung Saat Bulan Suci Ramadhan

Polrestabes Bandung



KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung Polda Jabar Kompol Subana SH MH bersama Personil Piket Fungsi melaksanakan Sholat Tarawih keliling dan bersilaturahmi dengan para Tokoh Ulama, tokoh masyarakat dan warga, yang melaksanakan sholat Tarawih di Mesjid masjid wilayah hukum Polsek Ujungberung Kota Bandung, Minggu, 2 April 2023.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan tujuan taraweh keliling bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan maayarakat.

"Selain itu melalui himbauan Kamtibmas diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas ysng kondusif selama bulan Ramadhan." kata Ibrahim Tompo.

Jajaran Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksanakan Sholat Tarawih keliling dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan sekaligus silaturahmi dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang berkumpul pada saat Sholat Tarawih,” jelasnya.

Menurutnya, hal tersebut dilaksanakan sesuai Program Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., yang harus dilaksanakan setiap Polsek jajaran.

“Moment ini sekaligus kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan-himbauan lainnya kepada masyarakat, agar situasi wilayah Hukum Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung Polda Jabar dapat aman, nyaman serta kondusif.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes