Kabid Humas Polda Jabar : Polisi, Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu, Wujud Program Ramadhan Barokah

Polres Karawang



KIMCIPEDES.COM, KARAWANG | Berbagi itu ivndah, berbagi itu berkah, Polisi gencar melaksanakan kegiatan kemanusiaan diwilayah Hukum Polres Karawang Polda Jabar, terutama dibulan Ramadhan ini. Minggu (2/4/2023).

Kegiatan kemanusiaan dipimpin langsung Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama PJU Polres Karawang Polda Jabar

Kegiatan sekaligus Melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Karawang Polda Jabar, kali ini Kapolres mengunjungi Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang Polda Jabar bersama PJU tidak hanya melakukan kunjungan kerja namun juga melakukan baakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Batujaya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan.bentuk empati dan kepedulian Polri dibulan suci Ramadhan.

”Selain itu ini di lakukan dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan untuk mengenal lebih dekat lagi anggota Personil Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar dan warga Batujaya." ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada personil agar senantiasa menjaga silaturahmi, dan kesehatan.

"Walaupun dalam keadaan berpuasa namun personil harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal salah satunya menjaga kamtibmas, kita lakukan dengan iklas, semoga ibadah kita mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT." tutup Kapolres.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes