Kabid Humas Polda Jabar : Polisi, Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu, Wujud Program Ramadhan Barokah ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner
iklan banner
iklan banner

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi, Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu, Wujud Program Ramadhan Barokah

Polres Karawang



KIMCIPEDES.COM, KARAWANG | Berbagi itu ivndah, berbagi itu berkah, Polisi gencar melaksanakan kegiatan kemanusiaan diwilayah Hukum Polres Karawang Polda Jabar, terutama dibulan Ramadhan ini. Minggu (2/4/2023).

Kegiatan kemanusiaan dipimpin langsung Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama PJU Polres Karawang Polda Jabar

Kegiatan sekaligus Melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Karawang Polda Jabar, kali ini Kapolres mengunjungi Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang Polda Jabar bersama PJU tidak hanya melakukan kunjungan kerja namun juga melakukan baakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Batujaya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan.bentuk empati dan kepedulian Polri dibulan suci Ramadhan.

”Selain itu ini di lakukan dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan untuk mengenal lebih dekat lagi anggota Personil Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar dan warga Batujaya." ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada personil agar senantiasa menjaga silaturahmi, dan kesehatan.

"Walaupun dalam keadaan berpuasa namun personil harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal salah satunya menjaga kamtibmas, kita lakukan dengan iklas, semoga ibadah kita mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT." tutup Kapolres.
** M. Edwandi

Share:

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE.,MM

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE.,MM

PT. AZQA KIM MEDIA

PT. AZQA KIM MEDIA

CAMAT SUKAJADI

CAMAT SUKAJADI

KELURAHAN CIPEDES

KELURAHAN CIPEDES

PAPPRI JABAR

iklan banner

Perumahan Griya Lempuyang Cikahuripan

iklan banner

Sanggar Tari Dwi Manuhara

iklan banner

Azqa Printing

iklan banner

Trending Minggu Ini