Kabid Humas Polda Jabar : Bentuk Kepedulian, Polisi Kunjungi Korban Tanah Longsor Di Ciomas

Polres Ciamis



KIMCIPEDES.COM, CIAMIS | Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar mendatangani TKP Longsor di Dusun Ciceuri RT 05 RW 03 Desa Ciomas Kec. Panjalu Kab Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (02 April 2023).

Dikatakan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bahwa pihaknya hadir untuk memberikan dukungan atau simpati kepada Korban Iyok (70), dimana dapurnya tertimpa longsoran tebing tanah akibat diguyur setah hujan deras.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat di sekitar tempat bertugas.

"Silaturahmi yang sudah terjalin baik ini diharapkan meningkatkan sinergi Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." ujar Ibrahim Tompo.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 02 April 2023 diketahui oleh saksi Nenah yang mendengar suara gemuruh. "Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan himbauan untuk selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini," imbuh Iptu Yaya Koswara SH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes