Dandim 0607/ Kota Sukabumi Pimpin Upacara Bendera dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

Dandim 0607/ Kota Sukabumi



KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI | Upacara Bendera dan Korp Rapot Kenaikan Pangkat 1 April 2023, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0607/ Kota Sukabumi Jalan RA.Kosasih no: 2 ,Ngaweng, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Senin, 03/04/2023.

Komandan Kodim 0607 /Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P.,M.M., M.Han., M.I.Pol. memimpin langsung Upacara Bendera Minggu pertama dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023. Selaku Komandan Upacara Kapten Inf. Jupriyono (Danramil 0607-2/Citamiang)

Penganugrahan kenaikan pangkat itu diberikan kepada 16 prajurit TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi baik Bintara dan tamtama . Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Dandim 0607/ Kota Sukabumi.

Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi- tingginya kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Korp Raport kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan Kesejahteraan yang diberikan seluruh prajurit atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya, sebagai Prajurit TNI-AD," ujar Dandim

Dalam korp raport, Dandim berharap, ke depan prajurit semakin profesional dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang tugas masing-masing serta proaktif dalam melaksanakan tugas serta hindari berbagai bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

"Semoga prajurit dapat meningkatkan pelaksanaan tugas ke depan dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada satuan, bangsa, dan negara serta setiap kehadirannya mampu memberikan keteladanan dan panutan yang dapat di contoh di keluarga dan masyarakat," Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Perwira Staf Kodim , Danramil, Balak Aju dan anggota Koramil Jajaran Kodim 0607/ Kota Sukabumi.

Sumber : Pendim 0607
Penulis : M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes