Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Sambang Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat Desa Tanjakan

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka M Faisal Reza melakukan sambang silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Desa Tanjakan, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin (03/04/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat dapat cepat diketahui.

Selian itu kegitan silaturahmi kamtibmas agar selalu ada kedekatan antara tokoh masyarakat dengan pihak POLRI guna bisa membatu menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Disela-sela kegiatan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar berhati-hati terhadap berita atau kontens yang mengandung berita berita bohong (Hoax) ataupun provokasi dan unsur kekerasan lainnya.

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama mengantisipasi adanya ajaran radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan mengunjungi warga secara langsung, akan tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal serta segala informasi terkait kamtibmas akan didapat sedini mungkin,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes