Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Bersama Babinsa Sambang ke Warga

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga di Blok Desa Rt 08 Rw 02 Desa Dukuh Tengah kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo menuturkan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga terkait selalu bersama - sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal, ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes