Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Melaksanakan Silkamtibmas Dengan Warga

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalaui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan kepada awak media.

Kapolsek menyebut, kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat dilakukan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di bulan Ramadhan

“Silaturahmi ini merupakan giat rutin Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (03/04/2023).

Lanjut Kapolsek menyampaikan, dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas. Salah satunya agar berhati hati dalam memarkirkan sepeda motor dan dikunci ganda, untuk mencegah curanmor.

Pastikan rumah aman saat ditinggalkan (Pintu dan jendela terkunci serta barang elektronik dan kompor dimatikan)

Agar masyarakat tidak menyalakan petasan karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial.

“Ia juga menggalang dan mengajak masyarakat Desa Cipaat agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing- masing sehingga terciptanya situasi yang aman dan Kondusif.” Ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes