Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar, pantau Pelaksanaan Imunisasi POLIO

Polres cirebon kota



KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Guna memastikan Kegiatan Pencanangan Sub Pekan Imunisasi Nasional Pin Polio Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Bripka Pendy monitoring Pelaksanaan Imunisasi POLIO bertempat di Baperkam RW. 07 Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (05/04/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.I.K.M.H., melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat AKP Iwan Gunawan, SH menyampaikan "Polri dalam hal ini Polsek utbar terus mendukung program-program pemerintah, apalagi ini berkaitan dengan Kesehatan warga masyarakat, terutama Balita.

Lanjutnya "Polsek Cirebon Utbar melalui Bhabinkamtibmas akan turun langsung dan membantu terlaksananya program Imunisasi tersebut agar berjalan aman, lancar dan sukses. Imbuhnya

Dalam kesempatan itu juga tak lupa untuk menghimbau kepada warga masyarakat terkait Kamtibmas memasuki bulan Ramadhan ini, karena tingkat kriminalitas pada saat bulan Ramadhan ini biasanya meningkat sampai nanti memasuki hari Raya Idul Fitri. Tambah Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.SH.MH.
** M. Edwandi


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes