Bhabin Buyut Polsek Gunungjati Ciko Edukasi Warga Dengan Humanis

Polres Cirebon Kota



KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dengan penuh rasa tanggung jawab dan dilandasi dedikasi yang tinggi Bhabinkamtibmas Desa Buyut Bripka Insanul Karim melaksanakan giat sambang warga binaan.

Kegiatan bhabin ini merupakan Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya. Rabu dinihari (5.4.23) pukul 00.30 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu " Bhabinkamtibmas Desa Buyut Bripka Insanul Karim melaksanakan giat korkom dengan Babinsa Serma Wahid dan Juragan Buyut di Rumah Bapak Moh. Solek Blok Ki Gayam Rt. 02 Rw. 06 Desa Buyut Kec. Gn. Jati Kab. Cirebon". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Muchammad Qomaruddin, SH.MH.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Buyut Bripka Insanul Karim juga membangunkan warga masyarakat untuk sahur. Sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas serta untuk antisipasi Obrog dan kerawanan kamtibmas lainnya dalam menjaga kondusifitas Harkamtibmas selama bulan ramadhan. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes