Berkah Ramadhan, Polsek Kertasari Polresta Bandung bersama Bhayangkari Bagi - Bagi Takjil Gratis ke Warga

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kepala Kepolisian Sektor Kertasari Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar, Iptu Ahmad Nurdin beserta Bhayangkari Ranting Kertasari bagikan takjil gratis. Rabu sore (05-04-23).

Kapolsek kertasari Iptu Ahmad Nurdin bersama Ketua Bhayangkari Ranting Kertasari, Cabang Kota Bandung Ny.Ahmad Nurdin juga ikut turun menyapa masyarakat sekaligus memberikan takjil untuk berbuka puasa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menyampaikan “Alhamdulillah, sekitar 100 paket takjil hari ini telah kami bagikan kepada masyarakat, dengan lokasi dan sasaran yaitu depan Mako Polsek Kertasari sasran para pengendara yg melintas dan Lokasi ke dua yaitu di perkebunan teh Kertasari dengan sasaran Para petani dan buruh pemetik teh, Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, ”kata Kapolsek Iptu Ahmad Nurdin

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Bandung beserta Polsek jajaran sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” Aamiin.. Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami juga berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polsek Kertasari khususnya,”ungkap kapolsek

Kemudian, selain berbagi takjil kepada pengendara motor, bersama anggota dan ibu bhayangkari Kami juga turut memberikan paket takjil kepada para petani dan Buruh / Karyawan perkebunan pemetik Teh yang ada di wilayah Perkebunan Teh Kertasari,” Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas, tutup Iptu Ahmad Nurdin.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes