Berkah Ramadhan, Polsek Katapang kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

Poresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Katapang Polresta Bandung kembali mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako yang ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Pembagian bansos berupa sembako tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 06 April 2023 yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa cilampeni Aiptu Agus Riyana

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,S.IK,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mengatakan bahwa saat pembagian bansos berupa sembako tersebut dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang menjadi sasaran.

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga Kp.Muara ciwidey Desa Cilampeni Kecamatan Katapang tersebut berisikan Mie Instan, minyak goreng, sarden,kecap dan terigu. Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara door to door oleh bhabinkamtibmas,” jelas Kompol Deny.

Selanjutnya, Kapolsek mengatakan "bahwa sasaran Bansos yaitu kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M,” tutur Kompol Deny.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes