Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Polsek Kroya Laksanakan Patroli Saat Sholat Tarawih

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, laksanakan giat Patroli pengaman ibadah shalat tarawih. Jum'at, (7/4/2023)

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita mengatakan Pengamanan Ibadah sholat tarawih dilaksanakan Polsek Kroya dengan melaksanakan Pengamanan ibadah shalat Tarawih serta menghimbau kepada para jamaah untuk selalu menjaga Kamtibmas dan Memberikan rasa aman kepada para masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Tarawih.

Didalam pelaksanaan kegiatan Patroli dan Pam ibadah sholat Tarawih di Mesjid Masjid tidak ditemukan sesuatu yang dapat memunculkan kerawanan kamtibmas, Setelah selesai giat Shalat Tarawih dilaksanakan giat Tadarus Alquran oleh beberapa jamaah mesjid Selama kegiatan Patroli dan Pengaman giat ibadah shalat Tarawih dilaksanakan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Tentunya dengan adanya kegiatan kegiatan pengamanan ini situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan sholat tarawih berlangsung aman dan kondusif.

"Kami juga menghimbau warga jamaah sholat tarawih untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas di saat berkendara dari rumah ke masjid begitu pun sebaliknya sehingga ibadah sholat tarawih berjalan dengan nyaman serta khidmat" tutup Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes