Berikan Rasa Aman Dibulan Ramadhan, Personel Polsek Widasari Gencar Patroli Strong Point Wiralodra

Polres Indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra, Minggu (9/4/2023).

Patroli Strong Point Wiralodra kali ini di pusatkan di lokasi pemukian penduduk, tempat berkumpulnya masyarakat, jalur pantura baru dan lama, perkantoran, obvit serta lokasi rawan di Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga terciptanya situasi yang aman dan nyaman.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat sedang melakukan aktifitasnya,” ujarnya.

Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam patroli itu anggota juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan.

“Kita berikan himbauan kepada masyarakat yang sedang nongkrong agar berhati-hati serta waspada terhadap pelaku kejatahan,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lebih dari itu kita meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

“Kami berharap dengan patroli rutin yang dilaksanakannya, wilayah Kecamatan Widasari umumnya Kabupaten Indramayu tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif,” ujar AKP Warmad.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes