Berikan Penyuluhan dan Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko bersama Babinsa Kompak Sambangi Satpam Permuahan Harjamulya

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Sinergitas TNI - POLRI melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Selalu hadir di tengah warga masyarakat, dan berikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta dan Babinsa Pelda Agus Dwi silaturahmi dan sambangi satpam Rw.08 Perumahan Harjamulya Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Minggu (09.04.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran dan merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu " kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tuk yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya ".

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Polda Jabar Iptu Ngatidja. SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes