Antisipasi Potensi Guankamtibmas, Polsek Widasari Gelar Patroli Siang Hari Dibulan Suci Ramadhan

Polres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, Sabtu (8/4/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi C-3, geng motor, tawuran, kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan sertakan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Patroli di Bulan Ramadhan ini, kata Kapolsek, patroli dimulai dari pagi, siang, sore, malam hingga dini hari saat waktu sahur hingga menjelang sholat subuh.

“Jadi kami lebih meningkatkan keamanan di bulan Ramdhan ini,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam patroli itu, kita juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan hadirnya petugas di lapangan bisa menjadi jaminan keamanan dan menghilangkan rasa was-was bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di siang, malam hari maupun yang beristirahat,” ujarnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes