AKBP Ariek Indra Sentanu : Polisi Ciko hadir untuk amankan malam Takbir, ciptakan kondusifitas


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dengan menebar senyum, ciri khas dari sosok Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., memimpin apel persiapan pengamanan malam takbiran.

Dengan dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.MH. bersama para Kabag, para Kasat dan para Kasi serta personel Polres Cirebon Kota. Jumat (21.4.23) pukul 16.00 wib.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah menunjukkan dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas pengamanan Ops ketupat lodaya 2023.


Semoga keberuntungan masih berpihak kepada keluarga besar Polres Cirebon Kota. Ucapnya.


Polri tidak melarang pelaksanaan takbiran, tapi menghimbau takbiran dilaksanakan di masjid dan meminta kepada seluruh personel Laksanakan tugas dengan humanis dalam pengamanan takbir malam ini, seandainya ada warga yang melaksanakan di jalan raya. Kita himbau untuk kembali dan melaksanakan takbir di masjid atau di kampung. Lanjut Ariek Indra Sentanu.


Kinerja yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan. Para perwira pengendali merupakan panglima yang harus senantiasa tampil dalam memimpin pelaksanaan tugas di lapangan.


Saya percaya masing-masing anggota sudah mengetahui porsi dan tugas kewajiban masing-masing. Pungkas Kapolres Ciko didampingi Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes