Tingkatkan Komunikasi Bhabin Pekalangan Polsek Seltim Polres Ciko Jalin Silaturahmi di Kewilayahan

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu.,SH , S.Ik , MH “PENJAGA KASEPUHAN” Polres Ciko kepada Kapolsek Jajaran melalui Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaanya, Rabu (01/03/2023 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu., SH , S.Ik , MH menyatakan ”Program PENJAGA KASEPUHAN” (Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah) Polres Ciko. bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya,sehingga erat dan mesra “ kata Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2004 ini

Lanjut Ariek Indra Sentanu “dengan giat tersebut juga sebagai wadah silaturahmi dan diharapkan warga masyrakat tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Polri sehingga sinergi Kamtibmas dapat terwujud” tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

” Yang di lakukan Aiptu Diki Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Polsek Seltim sambangi kepada warga dan Tomas di Keraton Kacirebonan kota Cirebon pantau kamtibmas lingkungan ”Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dengan patroli rutin tersebut juga untuk menerima layanan serta pengaduan masyarakat.guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.Dan dalam beraktifitas terus patuhi Prokes upaya penanggulangan virus covid 19,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes