Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Hadiri Pengajian Rutinan

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menjalin sinergitas dan ukhuwah islamiyah serta silaturahmi dengan para ulama dan masyarakat, jajaran Kepolisian Sektor Margahayu Polresta Bandung Polda Jabar selalu hadir dalam pengajian yang di laksanakan secara rutin yang di adakan oleh masyarakat baik di lingkungan masjid maupun di wilayah hukum Polsek Margahayu Polresta Bandung Polda Jabar

Seperti halnya yang dilakukan oleh kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad sopian SPD mm bersama bhabinkamtibmas desa Sukamenak Aiptu d Suryadi dan kepala desa Sukamenak menghadiri acara pengajian rutinan di mesjid alkautsar RT 03 RW 07 Kp. Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Disela-sela acara Kapolsek mengajak warga masyarakat Desa Sukamenak khususnya untuk berdoa bersama demi keamanan dan kedamaian diwilayah Kecamatan Margahayu menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang agar berjalan aman, lancar tanpa ekses kemudian agar para orangtua selalu mengawasi putra-putrinya dari pergaulan bebas serta bahaya narkoka dan penggunaan medsos.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo S.H S.I K . M.H Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam alhasan Ahmad sopian SPD mm mengatakan “Kami akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di daerah hukum kami, agar senantiasa lebih dekat dengan masyarakat dan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” Tandas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes