Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Kunjungi Kantor Samsat Indramayu dan Satpas SIM Polres Indramayu

Kapolres Indramayu



KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengunjungi kantor Samsat Indramayu dan Satpas SIM Polres Indramayu, Rabu (29/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir serta Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., PJU Polres Indramayu, Perwira Sat Lantas Polres Indramayu, Kepala P3DW I Indramayu Adang Surahmin, A.K.S., M.M., Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Indramayu Manggala Aji Mukti, S.E., M.M., serta Kepala Bank BJB Cabang Indramayu Asep Wahyu Ismail.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kunjungan tersebut guna melihat langsung pelayanan publik di kantor Samsat Indramayu dan Satpas SIM Polres Indramayu Polda Jabar.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Indramayu mengecek sarana dan prasarana serta mengecek ruangan dan fasilitas kantor Samsat Indramayu dan Satpas SIM Polres Indramayu.

Selain itu, katanya Ipda Tasim, kegiatan ini juga untuk mendapatkan feedback dari masyarakat, apakah pelayanan yang diberikan oleh petugas Polri sudah sesuai dengan keinginan dan harapan dari masyarakat atau belum.

"Dalam hal ini Kapolres akan terus memantau tingkat pelayanan publik di kantor Samsat Indramayu dan Satpas SIM Polres Indramayu ini, baik sarana dan prasarananya maupun kemampuan personel yang mengawaki, sehingga petugas dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal, " tegas Ipda Tasim.

** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes