Jalin Sinergitas, Kapolsek Baleendah Silaturahmi Dengan Kajari Bale Bandung

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Tedi Rusman Silaturahmi Ke Kantor Kejaksaan Bale Bandung di Jalan Jaksanaranata Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

Kapolsek Baleendah diterima langsung oleh Kajari Bale Bandung Sdr. Sugeng Suparno dan memperkenalkan diri Kompol Tedi Rusman sebagai Kapolsek Baleendah yang baru.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan pihak kepolisian melalui Polsek Baleendah akan terus bersinergi dengan semua unsur khususnya dengan Kejaksaan Negeri Bale Bandung.

" Sinergitas dapat dijalin dengan silaturahmi yang bertujuan bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Baleendah," katanya. Selasa,(14/03/2023).

Kejaksaan Negeri Bale Bandung adalah salah satu objek vital yang ada di wilayah Baleendah sehingga dengan silaturahmi untuk membentuk Sinergitas.

" Polsek Baleendah bersama Kejaksaan Negeri Bale Bandung akan terus bersinergi supaya wilayah Baleendah aman," imbuhnya.

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga menyampaikan dengan silaturahmi adalah suatu bentuk hubungan manusia antara manusia untuk tercapainya suatu hal yang positif.

"Bersama-sama kita jaga lingkungan wilayah Baleendah hingga terbentuknya situasi aman dan terkendali," tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes