Bhabinkmatibmas Desa Margahayu Ciptakan Stabilitas Kamtibmas Aman dan Kondusif

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya mencapai hubungan yang harmonis antara Polri bersama semua unsur masyarakat, Polsek Margahayu Polresta Bandung Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa margahayu selatan Aiptu agustius melaksanakan kegiatan silaturahmi di wilayah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Kamis 30/03/23

Dalam kegiatan silaturahmi bhabinkamtibmas sudah sangat mengenal dan akrab , dalam setiap pertemuan, selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman dan keamaanan.

Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo wibowo sh.sik.mh.melalui Kapolsek margahayu kompol Rizal Adam Al Hasan A.S SPD.mm mengatakan,”kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur dimasyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian”.

” Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, serta memberikan pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa margahayu tengah Memberikan Himbauan Kamtibmas,”mari kita Bersama menjaga keamanan lingkungan
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes