Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Menghadiri Rapat Ketua RW 07

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Desa Bojongsari Aipda Aryanto Polresta Bandung Polda Jabar hadir dalam kegiatan di masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Aryanto menghadiri rapat bersama Ketua Rw 07 Bpk. Jajang dan perangkat Desa Bojongsari serta warga Rw 07 membahas mengenai permasalahan titik rawan banjir yang berada di Desa Bojongsari.

Rapat tersebut membahas pula mengenai masalah sampah yang berada di sekitar jalan Rw 07 yang dikhawatirkan dapat menimbulkan banjir yang berdampak ke daerah Bojongsoang.

"Pembahasan mengenai sampah di harapkan dapat di lakukan secara gotong royong bersama warga agar terhindar dari banjir yang berdampak kepada permukiman warga," ucap Ariyanto.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan bahwa kegiatan Rapat bersama Ketua Rw. 07 dan perangkat Desa ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai serta memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes