Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Babinsa Berikan Pembinaan Rutin Kepada Satpam

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Yayat Yadian bersinergi dengan Babinsa Sertu Mahpudin, melakukan kunjungan ke Pos Satpam TPPAS Legok Nangka, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (28/2/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan rutin, menjalin komunikasi dan memberikan bimbingan serta arahan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban.

Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengingatkan para petugas Satpam tentang tugas pokok, fungsi, wewenang, dan tanggung jawab dilingkungan kerjanya.

Selain itu, petugas Satpam juga dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di lingkungan kerja.

"Tetap siap siaga, waspada gangguan keamanan di area kerja, seperti Curat, Curas dan Curanmor, selalu ingatkan karyawan dan pengunjung agar tetap berhati-hati saat memarkir kendaraan," imbau Aiptu Yayat.

"Pastikan kendaraan yang diparkir dikunci ganda dan terpantau petugas keamanan," ujar Sertu Mahpudin menambahkan.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, saat dihubungi mengungkapkan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi Satpam yang sedang bertugas merupakan salah satu bentuk sinergitas guna memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, sekaligus untuk melaksanakan pembinaan rutin kepada Satpam.

"Satpam turut membantu Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan, khususnya di lingkungan kerjanya, sehingga Satpam harus terus kita bina, juga ditingkatkan kemampuannya, sesuai dengan perkembangan situasi Kamtibmas terkini," ungkap Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes