Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Babinsa Pantau Harga Kepokmas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES,COM, POLRESTA BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, Briptu Riki Sopahi bersama Babinsa Serda Kusmayadi menyambangi kios dan warung-warung penjual kebutuhan pokok masyarakat di sejumlah tempat wilayah Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan sambang tersebut, guna memantau perkembangan harga-harga dan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, terutama beras dan minyak goreng.

Menurut Briptu Riki, berdasarkan hasil komunikasi dengan pedagang, hingga saat ini, harga beras belum terjadi lonjakan kenaikan yang signifikan di tengah masyarakat. "Masih terjangkau masyarakat, dan stok ketersediaan di warung-warung masih aman," ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi gejolak masyarakat karena lonjakan harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas), menjelang bulan puasa, pihaknya terus melakukan pemantauan dan pengawasan harga-harga, "baik di pasar-pasar maupun, di kios-kios hingga ke warung penjual kepokmas, terus kita pantau," ujarnya,

"Terkait proses penyalurannya atau distribusi juga dilakukan pengawasan, sebagai langkah antisipasi penimbunan, yang menjadi salah satu penyebab harga-harga naik dan kelangkaan bahan pokok," tambahnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes