Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambangi Warga Binaan

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Banjaran wetan bersinergi melaksanakan sambang kepada masyarakat, Rabu (22/02/2023).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Sobari yang bersinergi dengan 3 pilar Desa Banjaran wetan melaksanakan giat sambang kepada warga masyarakat Kp. Batu keris Rw 15 Ds. Banjaran Wetan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan Bersama Tiga pilar ini berharap dapat membangun kemitraan, berpartisipasi aktif dan juga ikut pro aktif dengan kegiatan masyarakat.

Kegiatan Ini dilakukan sekaligus untuk melakukan pendeteksian dan pencegahan dini terhadap bahaya terorisme dan tindak pidana lainnya di wilayah binaan, ujarnya.

Kapolsek juga berharap dengan selalu bersama sama 3 pilar diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga bersinerginya 3 pilar benar benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar.jelas kapolsek
** M.  Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes