Personil Polsek Paseh Laksanakan Giat Gatur Pagi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kegiatan dilaksanakan oleh personil patroli dan bhabinkamtibmas Polsek Paseh Titik lokasi berada di jalan rawan kemacetan di wilayah hukum polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Saparua IPTU Idham Chalid, S.H. mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas

Pada Kegiatan Gatur tersebut, Personil Polsek Paseh melakukan Pengaturan Arus Lalulintas serta Menertibkan Masyarakat yang Melawan arus Jalur Kendaraan dan tidak menggunakan helm pada saat berkendara.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes