Peduli kesehatan, Bhabinkamtibmas Buyut Polsek Gunung Jati Polres Ciko Bantu Warga Berobat

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kesehatan merupakan hal penting di dalam kehidupan masyarakat. Nikmat kesehatan merupakan nikmat yang harus selalu disyukuri serta harus selalu di jaga. Menyadari pentingnya kesehatan bagi tubuh .

Dengan melaksanakan inovasi “PENJAGA KASEPUHAN” Polres Ciko. Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Optimalkan Kinerja Bhabinkamtibmas di lingkungan binaan dengan membantu warga sakit dalam perobatan ,Rabu ( 22/02/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “ Upaya guna pelayanan prima kepada masyarakat yang mengemban tugas sebagai abdi negara juga sosok Polisi yang harus peduli akan kesehatan terutama kesehatan bagi warganya.”kata Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini

Ini yang di lakukan Bripka Ikhsanul Karim yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Buyut Polsek Gunung Jati rela dengan ikhlas menuntun dan mengatar warga lansia yang akan memeriksa UKG dan Mata Gratis serta berobat bagi warga miasyarakat yang di selenggarakan oleh Rumah Sakit Sumber Kasih Kota Cirebon’ jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati AKP Muchamad Qomarudin.

“Kegiatan Monitoring Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut bertempat di Aula Desa Buyut yang masih masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota . Bentuk kepedulian terhadap warganya inilah, yang membuat warga merasakan kedekatan kepada Polri” Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan berhati-hati. Serta segera menghubungi jika membutuhkan bantuan.,kami selalu siap setiap waktu “ujar Ngatidja. WSW 2015.

Masyarakat sangat senang akan sosok Polisi yang ramah ini. Tak hanya ramah tetapi juga suka membantu warganya yang membutuhkan pertolongan.“Terima Kasih Pak Polisi, sudah mau menolong kami saat kami benar-benar membutuhkan pertolongan,” ujar bapak Jakariyah.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes