Jalin Silaturahmi Untuk Jaga Kamtibmas,Kapolsek Banjaran Giat Sambang Desa Kamasan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H melaksanakan sambang ke kantor desa kamasan bertemu Kades kamasan Sdr Mamat dan laksanakan giat dialogis kamtibmas. Kamis (23/02/2023).

Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan Pelaksanaan kegiatan sambang Desa yang di laksanakan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan / sinergitas 3 Pilar serta mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada Kepala desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.ujar nya

Kami berharap kegiatan sambang desa dapat membangun komunikasi aktif dengan kepala desa serta perangkatnya.“Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” jelas nya.

Kapolsek juga mengimbau untuk ikut menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek Banjaran.pungkas Kapolsek
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes