Berikan Kelancaran Di Jalan Raya,Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lalin

polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Polsek Banjaran Polresta Bandung Pold Jabar telah menurunkan personilnya di setiap titik rawan terjadinya kemacetan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama pada pagi hari, Kamis (23/02/2023).

Pada kesempatan Pagi ini Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Asep Muharam,SH hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan, tujuan dari pada Anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas tersebut adalah demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Banjaran,Dengan demikian masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman.ujar nya

Juga untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian terutama Polsek Banjaran kepada masyarakat,” jelas kompol Heri
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes